BlackBerry Passport Tampil Mewah & Elegan dengan Warna Emas

Kalli ini Nicko Seo akan memberikan Informasi seputar BlackBerry Passport Tampil Mewah & Elegan dengan Warna Emas Smartphone BlackBerry Passport tampil menawan dan mewah dengan warna emas. Kehadiran warna emas memang membuat sebuah smartphone menjadi terlihat lebih mewah dan elegan. Sayangnya tak diketahui apakah BlackBerry Passport dengan warna emas ini memang varian resmi atau produk kostum yang dijual dengan harga yang cukup tinggi.

BlackBerry Passport Tampil Mewah & Elegan dengan Warna Emas

BlackBerry Passport Gold ini masih menggunakan warna hitam yang mendominasi dan warna emas terdapat pada frame yang berada di sisi smartphone. Tak hanya itu, tombol volume dan tombol lainnya yang berada di frame BlackBerry Passport dibalut dengan warna emas. Hal ini membuat penampilan BlackBerry Passport semakin menarik mata konsumen. Sejauh ini BlackBerry Passport hanya ada dua varian, yakni warna hitam dan putih. Hanya warna hitam saja yang sudah masuk ke pasar.

Spesifikasi yang ditawarkan oleh smartphone BlackBerry Passport Gold atau warna emas ini sama dengan BlackBerry Passport varian warna lainnya yang diperkuat dengan layar sentuh berukuran 4,5 inci dengan resolusi yang cukup tinggi, yakni 1440 x 1440 piksel berteknologi AMOLED dengan kerapatan layar mencapai 453 piksel per inci yang dilindungi oleh lapisan antigores dari Gorilla Glass 3.

Kinerja yang dihasilkan oleh smartphone BlackBerry Passport ini cukup tinggi berkat dukungan dari chipset Qualcomm Snapdragon 800 yang mengusung prosesor quad-core berkecepatan 2,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB dan diperkuat oleh pengolah grafis dari Adreno 330.

Tak hanya itu, Konektivitas BlackBerry Passport ini didukung oleh WiFi, GPS/GLONASS, NFC, Bluetooth, 4G LTE, SlimPort (HDMI, VGA, DisplayPort), dan HSPA. Smartphone ini didukung memori internal berkapasitas 32GB lengkap dengan slot microSD. BlackBerry Passport ini didukung dengan baterai berkapasitas cukup besar, yakni 3450mAh yang bersifat non-removable atau tak dapat dilepas.

Baca Juga :  
Sekian dari Nicko Seo untuk artikel BlackBerry Passport Tampil Mewah & Elegan dengan Warna Emas yang bisa kami informasikan. Jangan lupa untuk Berkomentar Relevan dengan Topik. Terima Kasih banyak.
Title : BlackBerry Passport Tampil Mewah & Elegan dengan Warna Emas
Description : Kalli ini Nicko Seo akan memberikan Informasi seputar BlackBerry Passport Tampil Mewah & Elegan dengan Warna Emas   Smartphone BlackBer...

0 Response to "BlackBerry Passport Tampil Mewah & Elegan dengan Warna Emas"

Post a Comment

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan dihapus atau dijaring secara otomatis oleh spam filter