Apple Umumkan iPad Terbaru Bulan Ini?

Kalli ini Nicko Seo akan memberikan Informasi seputar Apple Umumkan iPad Terbaru Bulan Ini? iPhone disebut tidak akan menjadi satu-satunya produk terbaru Apple yang berhasil menjadi berita utama di berbagai media pada tahun ini. Perusahaan asal Amerika Serikat (AS) ini dikabarkan akan memperkenalkan beberapa produk baru lainnya termasuk iPad, iMac Retina, dan OS X Yosemite ke hadapan publik pada Oktober 2014.

Apple Umumkan iPad Terbaru Bulan Ini?

Menurut laporan Mac Rumors, Senin (6/10/2014) dari Re/code, acara perkenalan jajaran produk terbaru Apple akan digelar di Town Hall Auditorium Apple pada 16 Oktober.

"Apple memiliki beberapa produk baru yang akan diperkenalkan sebelum penghujung tahun. Sumber mengatakan bahwa Apple menggelar sebuah acara spesial pada 16 Oktober," jelas Re/code.

Generasi terbaru iPad Air dan iPad mini Retina diprediksi hadir dengan prosesor yang lebih baik dan mendukung Touch ID. iPad Air kemungkinan juga akan tersedia dalam balutan warna emas dan memiliki layar yang dilapisi anti-pantulan cahaya.

Sedangkan iMac Retina diprediksi memiliki resolusi '5K' dan tersedia dalam ukuran 27 inci dengan grafis AMD. Untuk OS X Yosemite, pengembangannya sudah hampir rampung.

Kendati berbagai informasi beredar di jagat maya, sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi dari Apple, termasuk soal tanggal digelarnya acara perkenalkan iPad, iMac, dan OS X Yosemite.

Hal ini sama seperti tahun-tahun terdahulu. Perusahaan asal Negeri Paman Sam ini dikenal sangat menjaga rahasia perusahaan. Oleh karena itu untuk mengetahui secara pasti mengenai kebenaran segala informasi, kita harus menunggu sampai 16 Oktober 2014.

Baca Juga :  
Sekian dari Nicko Seo untuk artikel Apple Umumkan iPad Terbaru Bulan Ini? yang bisa kami informasikan. Jangan lupa untuk Berkomentar Relevan dengan Topik. Terima Kasih banyak.
Title : Apple Umumkan iPad Terbaru Bulan Ini?
Description : Kalli ini Nicko Seo akan memberikan Informasi seputar Apple Umumkan iPad Terbaru Bulan Ini? iPhone disebut tidak akan menjadi satu-satunya...

0 Response to "Apple Umumkan iPad Terbaru Bulan Ini?"

Post a Comment

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan dihapus atau dijaring secara otomatis oleh spam filter