Cara Cek Kuota Internet Kartu Tri (3)

Kalli ini Nicko Seo akan memberikan Informasi seputar Cara Cek Kuota Internet Kartu Tri (3). Sebelumnya kami juga telah mengulas info mengenai DNS Speedy Super Cepat Tahun 2014.



Bagi anda pengguna layanan data dari Tri, maka anda harus awas dengan kuota yang anda miliki. Karena tri tidak ada menawarkan layanan data paket unlimited, layanan yang ditawarkan semua berbasis kuota, apabila kuota anda habis maka tarif layanan internet standar akan berlaku.

Melalui Bima Tri, sekarang anda dapat tenang untuk masalah kelebihan kuota, aplikasi ini memantau kuota layanan data anda secara real time, jadi apabila anda kehabisan kuota maka akan ada notifikasi langsung dari aplikasi ini yang menginfomasikan bahwa kuota anda telah habis.

Aplikasi ini pun dapat membantu anda mengisi pulsa secara online, baik itu menggunakan voucher maupun kartu kredit/debit. Praktis apabila anda yang mempunyai kartu kredit yang tidak ingin ribet mencari counter untuk mengisi pulsa anda.

Selain menampilkan informasi kuota layanan data, aplikasi ini juga menampilkan informasi seputar kartu sim kita yaitu
  • Nomor kartu.
  • Masa berlaku kartu.
  • Sisa pulsa.
  • Info kuota: data, nelpon, SMS, BlackBerry® dan info akses situs gratis.
Bima Tri sudah suport hampir untuk semua gadget dan beberapa OS, seperti Windows Phone, Android, Apple, Blackberry bahkan untuk MAC dan Windows PC. Untuk mendownload Bima Tri anda bisa langsung mengunduhnya langsung melalui link di bawah ini.
  • BimaTri Untuk Blackberry
  • BimaTri Untuk Android
  • BimaTri Untuk Apple iPhone
  • BimaTri Untuk Windows Phone
  • BimaTri Untuk MAC & Windows
Bagi anda pengguna layanan data dari tri, maka aplikasi ini sangat direkomendasikan, apalagi anda pemakai internet aktif untuk gadget maupun melewati komputer. Selain mempermudah kita memantau kuota yang terpakai maupun yang tersisa aplikasi ini lebih interaktif daripada menu USSD standar dari provider.

Sekian dari Nicko Seo untuk artikel Cara Cek Kuota Internet Kartu Tri (3) yang bisa kami informasikan. Semoga Bermanfaat dan Jangan lupa untuk Berkomentar Relevan dengan Topik. Terima Kasih banyak.
Title : Cara Cek Kuota Internet Kartu Tri (3)
Description : Kalli ini Nicko Seo akan memberikan Informasi seputar  Cara Cek Kuota Internet Kartu Tri (3) . Sebelumnya kami juga telah mengulas info men...

0 Response to "Cara Cek Kuota Internet Kartu Tri (3)"

Post a Comment

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan dihapus atau dijaring secara otomatis oleh spam filter