Sayembara Cari Anaconda, Hadiahnya Rp 608,5 Juta

Kalli ini Nicko Seo akan memberikan Informasi seputar Sayembara Cari Anaconda, Hadiahnya Rp 608,5 Juta. Sebelumnya kami juga telah mengulas info mengenai Kena Gempa dan Tsunami Dahsyat, Industri Asuransi Jepang Meradang.

Sayembara Cari Anaconda, Hadiahnya Rp 608,5 Juta 


Selain Cobra, Anaconda merupakan jenis ular paling fenomenal di muka bumi ini. Meski sudah terbukti keberadaannya, namun para ilmuan masih menganggap ukurannya yang super raksasa sebagai mitos belaka.

Masih banyak ilmuwan yang ragu dan belum bisa memastikan seberapa besar dan panjang Anaconda dapat tumbuh. Sejauh ini memang terdapat beberapa klaim dari masyarakat yang telah melihat ular Anaconda dengan panjang lebih dari 30 kaki.

Untuk membuktikan klaim dari beberapa masyarakat tersebut, kelompok peduli hewan, Wildlife Conservation Society menawarkan hadiah sebesar US$ 50 ribu atau Rp 608,5 juta (estimasi kurs: Rp 12.169 per dolar AS) bagi siapapun yang dapat menemukan Anaconda dengan panjang 30 kaki hingga 60 kaki seperti yang banyak diperbincangkan.

Bagaimana sayembara tersebut digelar? Apakah mitos Anaconda raksasa dapat dibuktikan?

Berikut ulasan mengenai sayembara pencarian Anaconda terpanjang dan terbesar di dunia seperti dikutip dari The Richest, Tribe.net, New World Encyclopedia, Senin (29/9/2014)

Sekian dari Nicko Seo untuk artikel Sayembara Cari Anaconda, Hadiahnya Rp 608,5 Juta yang bisa kami informasikan. Semoga Bermanfaat dan Jangan lupa untuk Berkomentar Relevan dengan Topik. Terima Kasih banyak.
Title : Sayembara Cari Anaconda, Hadiahnya Rp 608,5 Juta
Description : Kalli ini Nicko Seo akan memberikan Informasi seputar Sayembara Cari Anaconda, Hadiahnya Rp 608,5 Juta . Sebelumnya kami juga telah mengula...

0 Response to "Sayembara Cari Anaconda, Hadiahnya Rp 608,5 Juta"

Post a Comment

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan dihapus atau dijaring secara otomatis oleh spam filter