WhatsApp Resmi Jadi Milik Facebook

Kalli ini Nicko Seo akan memberikan Informasi seputar WhatsApp Resmi Jadi Milik Facebook Facebook akhirnya menjadi pemilik resmi WhatsApp, setelah melalui proses akuisisi selama delapan bulan. Seiring dengan melambungnya harga saham Facebok selama beberapa bulan terakhir, nilai akuisisi WhatsApp yang awalnya US$ 19 miliar dilaporkan naik menjadi US$ 21,8 miliar.

WhatsApp Resmi Jadi Milik Facebook

Rampungnya proses akuisisi yang juga baru mendapatkan restu dari Komisi Eropa ini menandai secara resmi bergabungnya WhatsApp dengan keluarga besar Facebook. Pendiri WhatsApp, Jan Koum, akan menjadi bagian dari dewan direksi Facebook.

Menurut yang dilansir The Verge, Selasa (7//10/2014), Koum akan digaji sebesar US$ 1 setiap tahun, sama seperti Chief Executive Officer (CEO) Facebook, Mark Zuckerberg. Namun pundi-pundi kekayaannya akan bertambah dari saham Facebook yang dimilikinya.

Facebook sendiri kini memiliki hak untuk melakukan apa pun pada WhatsApp, tapi perusahaan diprediksi tidak akan melakukan perubahan besar. Misalnya, WhatsApp diyakini akan tetap menerapkan model bisnis dengan biaya berlangganan sebesar US$ 1 per tahun dan tidak akan meluncurkan iklan di layanannya dalam waktu dekat.

Hal ini juga telah ditegaskan oleh Koum. "Tidak akan ada kerjasama di antara kedua perusahaan ini jika kami harus berkompromi pada prinsip-prinsip inti, yang akan selalu mendefinisikan perusahaan, visi, dan produk kami," tutur Koum saat berita tentang akuisisi beredar luas.

Baca Juga :  
Sekian dari Nicko Seo untuk artikel WhatsApp Resmi Jadi Milik Facebook yang bisa kami informasikan. Jangan lupa untuk Berkomentar Relevan dengan Topik. Terima Kasih banyak.
Title : WhatsApp Resmi Jadi Milik Facebook
Description : Kalli ini Nicko Seo akan memberikan Informasi seputar WhatsApp Resmi Jadi Milik Facebook Facebook akhirnya menjadi pemilik resmi WhatsApp,...

0 Response to "WhatsApp Resmi Jadi Milik Facebook"

Post a Comment

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan dihapus atau dijaring secara otomatis oleh spam filter