Operator Selular Australia Dengan Internet Tercepat Di Dunia

Kalli ini Nicko Seo akan memberikan Informasi seputar Operator Selular Australia Dengan Internet Tercepat Di Dunia. Sebelumnya kami juga telah mengulas info mengenai Apa itu DNS dan apa Fungsinya?.


Operator Selular Australia Dengan Internet Tercepat Di Dunia

Australia memiliki akses mobile internet di dunia, tetapi tergantung dari cover jangkauan dari provider yang mana hanya bisa mencapai 58% dari keseluruhan cakupan area yang tersedia. Dengan kecepatan download rata-rata pada jaringan 4G dari 24,5 megabit perdetik ( Mbps ), Australia lebih dari dua Mbps, dengan tempat kedua adalah Italia.

Tetapi negara ini menjadi peringkat kesembilan ketika dinilai dari luasnya cakupan yang dilayani oleh mereka, menurut laporan dari perusahaan Inggris OpenSignal, yang melacak kecepatan download global yang menggunakan data dari aplikasi teleponnya yang digunakan oleh sekitar 6 juta pelanggan 4G di seluruh dunia.

Australia memiliki akses ke jaringan 4G 58 % dari keseluruhan cakupan layanan. Pertama - ditempatkan Korea Selatan, yang memiliki akses 91 % keseluruhan cakupan layanan.

Rata-rata kecepatan yang mengesankan Australia ini miliki oleh Telstra, yang rata-rata 23,8 Mbps dengan ketersediaan 64 % keseluruhan cakupan layanan. Optus rata-rata 19 Mbps pada cakupan 48 %, sementara Vodafone tidak termasuk dalam laporan.

Seorang juru bicara Vodafone mengatakan kelalaian telco adalah penasaran diberikan meluncurkan jaringan 4G di kota-kota besar di Australia pada bulan Juni 2013.

Juru bicara itu menunjuk tes OpenSignal yang pada Januari ditemukan Vodafone menawarkan tercepat 4G kecepatan download telco di manapun di Sydney dan Melbourne. OpenSignal tidak menanggapinya

Australia dipilih karena upgrade dari jaringan 3G selama tiga tahun terakhir untuk melayani permintaan untuk mobile data. Menurut OpenSignal, teknologi 4G menawarkan kecepatan yang lebih dari lima kali lebih cepat dari 3G. 

Telstra memperkenalkan jaringan 4G pertama di Australia pada bulan September 2011, diikuti oleh Optus pada tahun 2012.

Data baru, yang disusun pada paruh kedua tahun 2013, menunjukkan kecepatan rata-rata keseluruhan Australia telah meningkat sebesar 42 % sejak periode yang sama pada tahun 2012.

OpenSignal mengatakan kecepatan cenderung turun dikarenakan lebih banyak pengguna. " Ini adalah alasan bahwa beberapa negara telah membaik sejak laporan terakhir kami setahun yang lalu, sementara yang lain telah memburuk, " katanya.

Kecepatan rata-rata di AS turun menjadi 6,5 Mbps, turun dari 9,6 Mbps dalam laporan sebelumnya, yang diterbitkan pada bulan Februari 2013. 

Sekian dari Nicko Seo untuk artikel Operator Selular Australia Dengan Internet Tercepat Di Dunia yang bisa kami informasikan. Semoga Bermanfaat dan Jangan lupa untuk Berkomentar Relevan dengan Topik. Terima Kasih banyak.
Title : Operator Selular Australia Dengan Internet Tercepat Di Dunia
Description : Kalli ini Nicko Seo akan memberikan Informasi seputar  Operator Selular Australia Dengan Internet Tercepat Di Dunia . Sebelumnya kami juga ...

0 Response to "Operator Selular Australia Dengan Internet Tercepat Di Dunia"

Post a Comment

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan dihapus atau dijaring secara otomatis oleh spam filter